Jul 30, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia


Top 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia – Siapa sih yang tidak tau dengan oli Top 1?. Apa lagi anda pemilik sepeda motor atau mobil. Pasti sudah merasakan manfaatnya menggunakan oli sintetik Top 1 ini. Suara mesin jadi halus dan tarikannya semakin yahud. Oli Top 1 ini sangat sesuai untuk berbagai jenis dan merk kendaraan baik sepeda motor maupun mobil. Saya juga salah satu pengguna Oli Top 1 untuk sepeda motor saya dan merasakan manfaat dari Oli Top 1 ini.

Oli Top 1 sintetik mobil-motor Indonesia ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingan dengan oli lain. Diantaranya : Tingkat kemurniannya lebih murni dari produk lain, ketahanan/kestabilan oksidasi 2 - 5 kali lebih tahan dibandingkan dengan mineral, penguapan extra rendah, indeks viksositas 120 – 180, proteksi keausan sangat baik, ketahanan pada suhu rendah sangat baik, kemurnian bening dan jernih, kandungan sulfur sangat rendah,kandungan aromatik sangat rendah, dan kandungan senyawa jenuh sangat tinggi.

Masalah harga Oli Top 1 sintetik mobil-motor Indonesia ini sangat sesuai dengan kantong kita. Karena tidak terlalu mahal dibandingkan dengan yang lain. Tapi juga tidak terlalu murah untuk menjaga kualitas Oli supaya tidak dikurangi kandungan bahannya yang menyebabkan mutu oli semakin berkurang.

Masalah kualitas Oli Top 1 di Indonesia sudah tidak diragukan lagi karena Top 1 sudah banyak mendapat penghargaan sebagai pelumas terbaik dari berbagai pihak diantaranya FIM (Federation International de Motorcyclisme), Superbrand dari tahun 2004 – 2010, Top Brand 2008 – 2010, Indonesia Best Brand Award dari tahun 2003 – 2010, Indonesia Custumer Satisfactsion dari tahun 2001 – 2010, dan ICLA (Indonesian Customer Loyalty Award).


Selain olinya yang sangat bagus, kemasan produk Oli Top 1 juga sangat canggih karena kalengnya terbuat dari karton composite yang ramah lingkungan, tutup kaleng bagian atas berwarna emas dan bagian bawah berwarna perak dengan logo Top 1 dan tulisan digrafis dengan metode incising (timbul keluar), memiliki Jet Code (Nomor Kode Produksi) atas dan bawah selalu sama, cara bukanya dari atas warna emas jika cara bukanya dari bawah bagian perak patut dicurigai, kemasan kartonnya menggunakan teknologi Self-Destruction yang akan rusak sendiri begitu dibuka sehingga tidak bisa dipakai ulang.


Jadi tunggu apalagi bagi yang belum pakai Oli Top 1 ayo ikutan pakai Oli Top 1 karena Oli Top 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Untuk meng-update informasi tentang Oli Top 1 dan produk-produk Top 1 lainnya, anda bisa follow twitter @top1Indonesia atau kunjungi http://www.facebook.com/top1soul.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon