May 3, 2011

Indah Dewi Pertiwi Hipnotis Blogger Indonesia

Indah Dewi Pertiwi Hipnotis Blogger Indonesia


Penyanyi pendatang baru ini memang sensasional di industri musik tanah air dengan albumnya Hipnotis, Indah Dewi Pertiwi penyanyi kelahiran Bogor 3 Januari 1991 ini menggebrak pasar musik Indonesia dengan meluncurkan album perdananya itu di Hard Rock Café Jakarta pada tanggal 3 Juni 2010. Indah Dewi Pertiwi tidak hanya bermodal cantik tapi juga merupakan penyanyi bertalenta. Terbukti gebrakan Indah Dewi Pertiwi dengan singlenya Hipnotis langsung menyentak penikmat musik di tanah air.


Berikut review video Hipnotis dan gebrakan Indah Dewi Pertiwi diantaranya adalah :
  1. Biaya pembuatan video klip Hipnotis yang mencapai milyaran rupiah karena melibatkan penyanyi asal Korea yakni Rain, menyewa pesawat helikopter, dan kapal tanker. Selain itu tempat pengambilan gambarnya di beberapa wilayah atau obyek wisata yang menarik di Indonesia seperti Air terjun Sendang Gile (Lombok), Tanjung Aan (Lombok), Taman Mini Indonesia indah (Jakarta), Teluk Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu.
  2. Video klipnya menggunakan efek komputer grafis yang canggih seolah-olah video klip dari luar negeri.
  3. Video klipnya langsung menggandeng perusahaan operator kelas dunia di Indonesia yakni Telkomsel dan Flexy serta produk makanan franchise dunia yakni Kentucky Fried Chicken dan membundling dengan produknya.
  4. Koreografinya ia pelajari di Amerika Serikat Indah Dewi Pertiwi tentunya ingin memberikan warna yang berbeda dari video klip-video klip yang ada saat ini.
  5. Kualitas video ini sangat bagus dan ide cerita yang beda dari yang ada.
  6. Mengeluarkan Ring Back Tone Hipnotis dengan iklan dan menawarkan hadiah yang wah.
  7. Indah Dewi Pertiwi membuat gebrakan dengan memberikan lomba blog bagi blogger di Indonesia dengan hadiah yang menarik yakni 1 iPad, 2 BlackBerry Gemini dan 50 MP3 Player.

Nah bagi blogger dimanapun berada silakan ikuti lomba blog yang diadakan Indah Dewi Pertiwi ini. Semoga Indah Dewi Pertiwi semakin sukses dan buat blogger Indonesia semakin maju dan kreatif.
Indah Dewi Pertiwi Hipnotis Blogger Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon