Jun 5, 2011

APAC MLearning Conference 2011 Diadakan Di Bandung

APAC MLearning Conference 2011 Diadakan Di Bandung


Tanggal 8-9 Juni 2011 nanti kota Bandung tepatnya di Hotel Hyatt Regency, akan menjadi tuan rumah event berskala regional tentang industri mobile yang diorganisir oleh CommTechAsia bertajuk APAC MLearning Conference 2011. Event ini merupakan event mobile learning dan edutainment terkemuka yang menyajikan dua pembicara umum yakni Prof. John Traxler, Profesor Mobile Learning dari University of Wolverhampton, Inggris, dan Dr. Serkan Toto, konsultan independen tentang industri web dan mobile Jepang dan koresponden untuk TechCrunch situs teknologi informasi yang sering penulis kunjungi sebagai referensi.


Di dalamnya para pembicara akan meng-update segala perkembangan teknologi terbaru di dunia industri mobile, best practice dan komersialisasi di industri ini. Seperti kita ketahui, teknologi mobile berkembang sangat cepat. Jauh lebih cepat dibanding perkembangan industri berbasis web itu sendiri. Dan kita tentu percaya bahwa industri mobile adalah industri masa depan. Beberapa topik yang saya anggap menarik untuk konferensi kali ini adalah “Cashless Payment, Mobile Payment and Mobile Commerce” dan “Fusion of Edutainment in Mobile Music, Games and TV Development”.

Acara ini terbuka untuk siapapun yang tertarik untuk meningkatkan pembelajaran tentang dunia mobile dan jaringan nirkabel (wireless networks). Saya pribadi melihat daya tarik utama ada pada pembicara kedua, Dr Serkan Toto, yang sudah tidak asing lagi namanya dengan dunia startups di Asia, untuk membagi pengalaman dan pengetahuannya. Anda yang berminat mengikuti acara ini dengan ketentuan sebagai berikut :

1.Individu USD175

2.Kelompok 3 Orang USD450
3.Pelajar dan mahasiswa USD150

Alhamdulillah penulis dapat undangan gratis dari Ibu Rani Wemel Executive Director LTT Global Group penggagas acara ini. Acara ini didukung oleh startup lokal yakni Dailysocial.net sebagai media partnernya.

APAC MLearning Conference 2011 Diadakan Di Bandung
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon