Oct 19, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

s

Pangsa pasar otomotif Indonesia mempunyai perbedaan dengan masyarakat Eropa atau Amerika dalam hal memilih mobil. Orang Indonesia lebih memilih mobil dengan kapasitas banyak atau daya tampung 9 hingga15 orang. Sedangkan masyarakat Eropa dan Amerika lebih memilih mobil untuk kapasitas 2 hingga 4 orang saja. Hal ini disebabkan karena orang Indonesia mempunyai anak atau keluarga lebih dari 4 orang. Mobil yang paling laku di Indonesia dari tahun 1970-an hingga sekarang adalah mobil dengan kriteria daya tampung yang banyak, desain luar dan dalam yang menarik, hemat bahan bakar, harga kompetitif dan harga jual kembali yang tinggi.

Sudah tidak bisa dipungkiri oleh semua orang di Indonesia bahwa kendaraan yang lengkap dengan kriteria tersebut adalah Mobil Toyota Kijang. Mobil ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 1977 lebih dikenal dengan nama Kijang Buaya. Hingga saat ini mobil kijang ini sudah terjual hingga jutaan unit baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Mobil kebanggaan Indonesia ini sudah banyak di ekspor ke negara-negara di luar Indonesia seperti : Brunei Darussalam, Malaysia, Philipina, Taiwan, India, Nepal, Taiwan dan Afrika Selatan.

Kelebihan dari Toyota Kijang dari waktu kewaktu dikarenakan terjaminnya suku cadang yang banyak dan mudah didapat. Ini berkat keseriusan perusahaan menggarap auto service atau bengkel yang tersebar di hampir seluruh kota di seluruh Indonesia. Sehingga memberikan rasa aman dan ketenangan pada saat mobilnya ada gangguan atau masalah karena dapat diselesaikan dengan cepat dan pelayanan yang profesional.

Disamping itu dengan semakin sadarnya manusia akan hal kelestarian lingkungan dan peduli Indonesia Hijau (Go Green) maka Mobil Toyota Kijang Innova atau Mobil Toyota keluaran terbaru sudah memenuhi standar EURO 2 yakni standar emisi untuk kendaraan bermotor yang tidak mengganggu lingkungan dan manusia. Selain itu interior bagian dalam Mobil Toyota Innova terkesan lebih elegan, nyaman dan aman untuk keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Jadi tidak heran jika Mobil Toyota Kijang Innova merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon