Sep 8, 2011

Agoda.web.id Meluncurkan Aplikasi Android Untuk Mempermudah Pemesanan Hotel

Agoda.web.id Meluncurkan Aplikasi Android Untuk Mempermudah Pemesanan Hotel



Agoda.web.id situs pemesanan hotel global Asia dan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq: PCLN) tanggal 7 September 2011 mengumumkan peluncuran aplikasi Android di Singapura yang memudahkan pengguna smartphone untuk memesan hotel kapan saja di mana saja.

Kehadiran aplikasi Android ini melengkapi kehadirannya di aplikasi iPhone yang digunakan untuk pemesanan melalui perangkat mobile untuk pelancong dari dalam maupun luar negeri. Aplikasi Android ini memiliki semua fitur seperti di versi iPhone, termasuk akses langsung ke lebih dari 160.000 hotel seluruh dunia, konfirmasi pemesanan secara instan dan kemudahan untuk mencari hotel dari lokasi pada saat itu.

Dengan lebih dari 21.000 hotel dan resor di Asia sendiri, app Android agoda.web.id memberikan akses ke penawaran-penawaran yang tidak ditawarkan di situs manapun. Para pengguna dapat melihat foto-foto hotel, fasilitas properti dan ulasan pelanggan secara nyata untuk mendapatkannya secara tepat apa yang mereka cari.

Tidak hanya menawarkan kesempatan untuk memesan di menit terakhir, para pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari penawaran di lokasi terdekat mereka, dimanapun mereka berada. Para pelancong dapat meninggalkan pesawat, memesan hotel serta mendapatkan petunjuk jalan dari manapun mereka berada untuk menuju ke meja resepsionis hotel. Di saat ketibaan mereka, voucher konfirmasi akan telah berada di dalam inbox mereka, dan siap untuk ditunjukkan ketika check-in.


Presiden agoda.web.id Mr. Robert Rosenstein bertutur, “Kami sangat senang dengan aplikasi Android yang baru dirilis ini. Teknologi agoda telah dibentuk untuk mendukung para pelancong yang tidak memiliki banyak waktu, yang selalu bepergian dan juga telah diadaptasi sesuai dengan alat-alat teknologi dan landasan yang berbeda, baik melalui perangkat seperti komputer maupun melalui aplikasi-aplikasi unik. Android adalah salah satu bidang yang tengah kami kembangkan dan sangat menarik.”

Untuk informasi lebih lanjut silakan Klik di sini (http://www.agoda.web.id/pages/agoda/default/page_mobileapps.aspx). Aplikasi Android agoda.web.id tersedia di Android Market dan Aplikasi untuk iPhone tersedia melalui iTunes.



Agoda.web.id Meluncurkan Aplikasi Android Untuk Mempermudah Pemesanan Hotel
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon