Aug 31, 2011

5 Aplikasi BlackBerry Paling Populer

5 Aplikasi BlackBerry Paling Populer


Smartphone BlackBerry membawa fenomena tersendiri bagi pencinta teknologi di Indonesia. Orang Indonesia yang menempatkan telepon genggam sebagai fashion dan identitas diri. Akhir-akhir ini orang Indonesia sedang demam yang namanya dengan smartphone BlackBerry dari anak-anak hingga orang tua. Setelah sebelumnya dikuasi oleh smartphone Nokia dengan komunikatornya sebagai ponsel high class. BlackBerry sekarang mendapat saingan dari Apple dengan iPhonenya dan smartphone lainnya yang mengusung sistem operasi Android.

Menurut tim dari BlackBerry ada 5 aplikasi yang paling populer digunakan oleh pengguna BlackBerry :

1. BlackBerry Messenger (BBM)
Bagi pemilik BlackBerry aplikasi ini yang paling sering mereka gunakan. Coba saja dari beberapa teman-teman kita yang sudah punya BlackBerry pasti menanyakan PIN BBMnya untuk berkomunikasi melalui BlackBerry Messenger (BBM). Karena aplikasi ini sangat mudah dan murah digunakan di smartphone BlackBerry.

2. Email
Aplikasi yang paling populer kedua setelah BBM dan paling banyak digunakan pada smartphone BlackBerry adalah email. Kemudahan dan kecepatan dari smartphone BlackBerry dalam menerima dan mengirim email banyak dimanfaatkan bagi mereka yang tidak mau terganggu aktifitasnya karena berada diluar rumah.

3. Twitter untuk smartphone BlackBerry
Aplikasi yang paling populer ketiga adalah Twitter untuk smartphone BlackBerry. Twitter untuk smartphone BlackBerry ini sering dimanfaatkan pengguna BlackBerry untuk berbagi informasi seputar permasalahan yang dihadapi saat itu misalnya menanyakan keadaan lalu lintas, lokasi acara, bank, SPBU dan lain-lain.

4. Kamera BlackBerry
Aplikasi yang paling populer keempat adalah kamera BlackBerry karena kamera ini dapat mengambil gambar yang penting untuk dibagikan kepada teman-temannya melalui jejaring sosial atau mempostingnya ke blog.

5. Facebook untuk Smartphone BlackBerry
Dan aplikasi yang paling populer kelima adalah facebook untuk smartphone BlackBerry. Mereka bisa menulis update status, mengupload gambar dan chatting dengan teman-teman anda dimanapun anda berada, dikutip dari Blog Blackberry. 

5 Aplikasi BlackBerry Paling Populer
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon