Jun 6, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet Android honeycomb murah terbaik : jawabannya pasti Acer Iconia Tab A500. Di Indonesia Acer Iconia Tab A500 dijual hanya dengan harga Rp.5.090.000,- dan harga promosi hanya Rp. 4.590.000,-. Cukup murah bukan?. Acer Iconia Tab A500 mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan pesaingnya.

Kelebihan tablet android honeycomb murah terbaik yang dimiliki oleh Acer Iconia Tab 500 dibandingkan dengan pesaingnya adalah sebagai berikut :
1. Mempunyai sistem terbuka yakni Android 3.0 (Honeycomb)
2. Memiliki tampilan dengan resolusi tinggi 1280×800.
3. Sudah plug in dengan flash player 10.2
4. Memiliki suara yang menakjubkan yakni Dolby Surround Sound.
5. Memiliki slot microSD.
6. Mempunyai port USB.
7. Mempunyai HD Game yang menarik.

Tablet android honeycomb murah terbaik atau Acer Iconia Tab A500 adalah produk tablet pertama Acer yang diluncurkan pada 3 Mei 2011. Sebuah perangkat dengan layar multi-sentuh 10.1 inchi. Acer Iconia Tab A500 yang baru diluncurkan ini menggunakan konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB. Dengan dipersenjatai teknologi prosesor dual-core NVidia Tegra 2 250 dan 3 preloaded HD Games yakni ; Need for Speed, Hero of Sparta dan Let’s Golf, spAcer (istilah untuk pengguna Acer) dapat mengisi waktu dengan bermain game yang terasa semakin realistis berkat dukungan Dolby Mobile dan Stereo Speaker. Memorinya 1 GB DDR2, dengan casing alumunium, dan baterai yang tahan lama.

Tablet Android honeycomb terbaik murah akses webnya tanpa batas, dengan plug-in Flash 10.2 dan fitur Tabbed Browsing untuk memudahkan pengguna mengakses multiple web. Dan yang terbaik adalah, kemampuan untuk melakukan multi-tasking, sehingga beberapa aplikasi dapat berjalan sekaligus tanpa mempengaruhi kinerja perangkat. Memiliki dual-camera, yaitu 5 MB auto-fokus dengan LED Flash di sisi belakang dan 2 MB kamera depan, pengguna dapat melakukan high-quality video call. Video recording-nya memungkinkan pengguna mengabadikan dan berbagi momen dengan kualitas HD (720p @30 fps). Sungguh mengasyikan punya perangkat seperti ini. Tidak salah jika anda sudah memiliki Acer Iconia Tab A500 maka anda akan berkata “The power is in my hands. I can have FUN!”.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon