Apr 27, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia



Anda pasti tahu mobil mewah di Indonesia dan dunia pasti jawabannya sama Mercedes-Benz atau yang sering kita kenal dengan nama Mercy. Mercedes-Benz adalah sebuah merek mobil dari Perusahaan Daimler Chrysler (dulunya dikenal sebagai Daimler-Benz), yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia sejak 1871 yang didirikan oleh Carl Benz dan Gottlieb Daimler yang awalnya memasarkan mobil ciptaan Daimler dan Wilhem Maybach.

Mobil Mercedes yang bermarkas di Stuttgart Jerman ini sekarang sudah merambah ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Produk-produknya selalu jadi incaran high class di Indonesia dan dunia untuk sebuah prestise dan kenyamanan dalam berkendara. Tidak hanya mobil-mobil pribadi mewah saja yang jadi incaran tetapi mobil besar seperti bus dan truk pun jadi incaran karena memiliki performa yang sangat bagus dan kuat. Lihat saja banyak perusahaan bus dan truk terkemuka menggunakan mobilnya dari Mercedes Benz.

Mobil-mobil Mercedes-Benz sudah digunakan oleh Presiden pertama kita yakni Ir. Soekarno lihat saja koleksinya di Museum mobil di Sirkuit Sentul. Dan saat sekarang Mercedes Benz terus menguatkan posisinya di jajaran mobil mewah dan berkelas dengan mengeluarkan produk-produknya yang ramah lingkungan, nyaman dan aman. Seperti seri C-class, E-Class, S-Class dan masih banyak lainnya. Konsep yang diusung Mercedes-Benz banyak ditiru oleh pabrikan otomatif lainnya. Jadi tidak heran dari dulu hingga sekarang Mercedes Benz mobil mewah terbaik Indonesia dan juga dunia.

Apa yang menyebabkan Mercedes Benz merupakan mobil mewah terbaik Indonesia. Berikut ini beberapa Kelebihan Mobil Mercedes Benz :
1.Desain dan interior yang mewah baik diluar maupun di dalam mobil.
2.Mesin yang kuat dan tahan lama.
3.Mudah perawatannya dengan layanan after sales di beberapa kota di Indonesia.
4.Nyaman dan aman untuk pengemudi dan penumpangnya.
5.Harga yang mahal merupakan prestise tersendiri bagi yang memilikinya.
6.Ramah lingkungan yang menjadi tren otomotif saat ini dan waktu yang akan datang.
Bagaimana menurut anda ?

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon