Feb 6, 2010

Konsep Sepeda Peugeot

Konsep Sepeda Peugeot



Kendaraan yang satu ini merupakan kendaraan yang bebas polusi dan menyehatkan. Teknologi yang lain mengalami perubahan yang pesat selama beberapa dekade belakangan, tetapi untuk sepeda hanya memiliki sedikit perbaikan selama periode waktu yang sama. Lihat saja sepeda 60 tahun yang lalu adalah hampir mirip dengan apa yang tampak seperti hari ini, walaupun lebih efisien dan lebih ringan. Tetapi beberapa perusahaan berpikir bahwa sepeda dapat menempuh jarak yang lebih jauh.

Pembuat mobil Peugeot datang dengan konsep desain untuk sebuah sepeda yang dirancang secara radikal.
Untuk sepeda ras ini tidak memiliki rantai dan terbuat dari serat karbon. Bagaimana bergerak tanpa menggunakan rantai, dan bagaimana cara kerjanyapun tetap masih menjadi misteri.

Roda sepedanya tampak berbeda dari apa yang kita digunakan saat sekarang. Roda belakang tidak memiliki jari-jari, sementara roda depan didukung oleh jaringan kabel tegangan tinggi.

Kelihatan nampak cantik dan elegan, tapi pertanyaannya : Apakah Peugeot akan memproduksinya? Kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah akan diproduksi atau hanya sekedar konsep. Atau orang Indonesia mau meniru konsep sepeda tersebut dan memproduksinya.



Konsep Sepeda Peugeot
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon